About Me

Contoh Proposal Pengajuan Modal Untuk Usaha



USAHA TOKO ELEKTRONIK DAN BENGKEL SERVICE LAPTOP / KOMPUTER
“CAHAYA ABADI”
Alamat : Dsn. Punjul, Desa Punjul, Kec. Karangrejo, Kab. Tulungagung
Hp. 0858-5656-4999



PROPOSAL
PENGAJUAN MODAL UNTUK USAHA
TOKO ELEKTRONIK DAN BENGKEL SERVICE LAPTOP / KOMPUTER









OLEH :
HASIM ASNGARI


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------





USAHA TOKO ELEKTRONIK DAN BENGKEL SERVICE LAPTOP / KOMPUTER
“CAHAYA ABADI”
Alamat : Dsn. Punjul, Desa Punjul, Kec. Karangrejo, Kab. Tulungagung
Hp. 0858-5656-4999




VISI DAN MISI


VISI    : Mengembangkan usaha
Toko Elektronik Dan Bengkel Service Laptop / Komputer


MISI   : Melayani Service :
-          Handphone
-         Laptop
-          Komputer
-          Printer
-          Dan Elektronik Lain

          : Melayani Design Photoshop

          : Melayani Design Corel 


               Untuk Wilayah Jawa Timur


 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------



USAHA TOKO ELEKTRONIK DAN BENGKEL SERVICE LAPTOP / KOMPUTER
“CAHAYA ABADI”
Alamat : Dsn. Punjul, Desa Punjul, Kec. Karangrejo, Kab. Tulungagung
Hp. 0858-5656-4999



Tulungagung, 25 November 2014
Perihal   : Permohonan Bantuan                           
                Pinjaman Modal                                                Kepada
Yth. Bapak Kaya Dermawan
       Di –
Jakarta

              Dengan hormat,
              Dengan ini kami mengajukan permohonan pinjaman modal kredit kepada Bapak untuk pengembangan usaha Toko besi dan Bengkel las / konstruksi sebagai berikut:
Nama Usaha               : Toko Elektronik Dan Bengkel Service Laptop / Komputer
Jenis Bahan                 : Komputer dan alat pendukung lain
Macam Kinerja           : Design Photoshop ,corel dan Service Elektronik
Alamat                        : Dsn. Punjul, Ds. Punjul, Kec. Karangrejo, Kab.
                                      Tulungagung
Penanggung Jawab      : Hasim Asngari
Besar Pinjaman           : 5 Milyar Rupiah
Pengguna Dana           : Pengembangan Toko Elektronik Dan Bengkel Service Laptop / Komputer
Masa Pinjaman            : 20 Tahun

Sebagai pertimbangan kami lampirkan :
1.      Fotokopi surat izin usaha bengkel las dan konstruksi
2.      Fotokopi KTP /KK permohonan dan NPWP
3.      Rekapitulasi penghasilan usaha
4.      Rencana Anggaran Belanja (RAB)
              Demikian atas bantuan bapak disampaikan terimakasih.
                                                                                                      
                                                                                                       Pemohon


                                                                                                HASIM ASNGARI

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------


USAHA TOKO ELEKTRONIK DAN BENGKEL SERVICE LAPTOP / KOMPUTER
“CAHAYA ABADI”
Alamat : Dsn. Punjul, Desa Punjul, Kec. Karangrejo, Kab. Tulungagung
Hp. 0858-5656-4999




RENCANA ANGGARAN BIAYA (RAB)
PENGEMBANGAN
TOKO ELEKTRONIK DAN BENGKEL SERVICE LAPTOP / KOMPUTER


No.
Uraian Kegiatan
Volume
Biaya (Rp.)
Harga
Jumlah
1.
2.


3.

4.

5.

Pengadaan Tanah
Pengadaan Bangunan dan Bengkel
Pengadaan Bangunan Gudang
Pengadaan Alat-alat Bengkel
Pengadaan Bahan bahan
Komputer yang dibutuhkan

3200 m


1600 m


1600 m

20 unit





5.000.000/m







3.000.000 – 200.000.000

40.000 – 200.000/batang
1.600.000.000


400.000.000




800.000.000

1.700.000.000



Jumlah
4.900.000.000





Total dana Rp.
Pembuat


HASIM ASNGARI
 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

USAHA TOKO ELEKTRONIK DAN BENGKEL SERVICE LAPTOP / KOMPUTER
“CAHAYA ABADI”
Alamat : Dsn. Punjul, Desa Punjul, Kec. Karangrejo, Kab. Tulungagung
Hp. 0858-5656-4999



NERACA USAHA
PENDAPATAN USAHA TOKO ELEKTRONIK DAN BENGKEL SERVICE LAPTOP / KOMPUTER

No.
Uraian Kegiatan
Banyak
Biaya (Rp.)
Harga
Jumlah

Penjualan Jasa , Design , service  per minggu

Penjualan SparePart

Gaji Karyawan


30 Unit


1-2 Unit
30.000 – 100.000 /Unit


50.000 – 200.000 / Unit
 25.000 –70.000 / Hari

1.000.000 – 3.500.000/ per minggu (tidak menentu)





Perhitungan hasil Usaha Toko Elektronik Dan Bengkel Service Laptop / Komputer

·         Penjualan Hasil Toko Elektronik Dan Bengkel Service Laptop / Komputer per bulan =
4.000.000 -  14.000.000
·         Biaya Karyawan + Operasional per bulan 1.000.000  -   3.000.000


Hasil Usaha per bulan 3.000.000 – 11.000.000



Pembuat


HASIM ASNGARI
Previous
Next Post »

9 komentar

Write komentar
Amisha
AUTHOR
28 February 2019 at 05:45 delete

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

Reply
avatar
Lady Mia
AUTHOR
15 November 2019 at 12:51 delete

KABAR BAIK!!!
Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.
Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan
Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.
Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com
Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.
Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

Reply
avatar
yance 69
AUTHOR
16 November 2019 at 06:31 delete

Sepertinya menarik ..sya hanya perlu 70 jt saja buat meneruskan usaha sya dg bendera sendiri

Reply
avatar
ANNISA LOGAN
AUTHOR
10 February 2020 at 13:13 delete

semua berkat MRS KARINA ROLAND
Nama saya ANNISA LOGAN, saya dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman di internet bahwa mereka harus sangat hati-hati karena internet penuh dengan penipu, beberapa bulan yang lalu saya benar-benar membutuhkan pinjaman, untuk meningkatkan saloon penata rambut saya, tetapi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, yang hampir mengacaukan hidup saya, sampai seorang teman merujuk saya ke salah satu pemberi pinjaman bernama MOTHER KARINA, pemilik KARINA ROLAND LOAN COMPANY, yang saya hubungi dan dia mengatakan kepada saya bahwa jika saya dapat memenuhi syarat dan ketentuan mereka bahwa pinjaman saya akan diberikan kepada saya dalam waktu kurang dari 24 jam yang saya lakukan, setelah itu saya mengajukan pinjaman sebesar 450 juta rupiah setelah detail saya diverifikasi dalam waktu kurang dari 24 jam, rekening bank saya dikreditkan. sekarang saya sangat senang atas kerja baik MOTHER KARINA dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk membagikan kesaksian saya tentang MOTHER KARINA, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman dalam bentuk apa pun, silakan hubungi MOTHER KARINA melalui email: karinarolandloancompany@gmail.com, atau whatsapp hanya +1 (585) 708-3478 Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: annisalogan622gan@gmail.com untuk pekerjaan baiknya dalam hidup saya dan keluarga saya.

Reply
avatar
9 June 2020 at 11:48 delete

Apakah Anda mengalami kesulitan keuangan atau Anda ingin memenuhi impian Anda dengan dana?
Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi tagihan Anda, Memulai atau memperluas bisnis Anda?
Apakah Anda mengalami kesulitan dalam memperoleh pinjaman dari Pemberi Pinjaman keras atau Bank karena tingginya biaya / persyaratan pinjaman?
Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk alasan yang sah?
Maka khawatir kami datang untuk menawarkan pinjaman kepada pelamar yang tertarik baik lokal maupun luar negeri tidak peduli jenis kelamin atau lokasi tetapi usia harus 18 tahun ke atas.
Kembali ke kami untuk negosiasi jumlah yang Anda butuhkan akan menjadi keputusan yang bijaksana.
JENIS PINJAMAN KAMI
Pinjaman ini dibuat untuk membantu klien kami secara finansial, dengan tujuan mengurangi beban keuangan. Untuk alasan apa pun, pelanggan dapat menemukan rencana pinjaman yang sesuai dari perusahaan kami yang memenuhi persyaratan keuangan.

Data pemohon:
1) Nama Lengkap:
2) Negara
3) Alamat:
4) Seks:
5) Bekerja:
6) Nomor Telepon:
7) Posisi saat ini di tempat kerja:
8 Penghasilan bulanan:
9) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
10) Periode pinjaman:
11) Apakah Anda mendaftar sebelumnya:
12) Tanggal Lahir:
Hubungi perusahaan pinjaman Gloria S melalui email:
{gloriasloancompany@gmail.com} atau
Nomor WhatsApp: +1 (815) 427-9002
Salam Hormat

Reply
avatar
9 June 2020 at 12:49 delete

Apakah Anda mengalami kesulitan keuangan atau Anda ingin memenuhi impian Anda dengan dana?
Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi tagihan Anda, Memulai atau memperluas bisnis Anda?
Apakah Anda mengalami kesulitan dalam memperoleh pinjaman dari Pemberi Pinjaman keras atau Bank karena tingginya biaya / persyaratan pinjaman?
Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk alasan yang sah?
Maka khawatir kami datang untuk menawarkan pinjaman kepada pelamar yang tertarik baik lokal maupun luar negeri tidak peduli jenis kelamin atau lokasi tetapi usia harus 18 tahun ke atas.
Kembali ke kami untuk negosiasi jumlah yang Anda butuhkan akan menjadi keputusan yang bijaksana.
JENIS PINJAMAN KAMI
Pinjaman ini dibuat untuk membantu klien kami secara finansial, dengan tujuan mengurangi beban keuangan. Untuk alasan apa pun, pelanggan dapat menemukan rencana pinjaman yang sesuai dari perusahaan kami yang memenuhi persyaratan keuangan.

Data pemohon:
1) Nama Lengkap:
2) Negara
3) Alamat:
4) Seks:
5) Bekerja:
6) Nomor Telepon:
7) Posisi saat ini di tempat kerja:
8 Penghasilan bulanan:
9) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
10) Periode pinjaman:
11) Apakah Anda mendaftar sebelumnya:
12) Tanggal Lahir:
Hubungi perusahaan pinjaman Gloria S melalui email:
{gloriasloancompany@gmail.com} atau
Nomor WhatsApp: +1 (815) 427-9002
Salam Hormat

Reply
avatar
SUSAN GARCIA
AUTHOR
10 August 2020 at 01:34 delete

Sungguh menakjubkan ketika saya berpikir bahwa semuanya sudah selesai dengan saya, nama saya susan garcia, dari phillipine, Bu KARINA ROLAND datang untuk menyelamatkan hidup saya. Saya sangat berhutang budi sampai orang-orang yang saya pinjam dari geng itu melawan saya dan kemudian menangkap saya karena hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan masa lomba diberikan kepada saya ketika saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan menghasilkan uang untuk melunasi semua hutang yang saya terima jadi saya diberitahu bahwa ada pemberi pinjaman yang sah secara online jadi saya harus mencari melalui blog saya ditipu sebelumnya tetapi ketika saya menemukan KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY, Tuhan mengarahkan saya ke iklannya di sebuah blog karena ketertarikan saya pada iklan itu benar-benar sebuah keajaiban mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak penderitaan, itulah mengapa dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya mengajukan permohonan dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam 24 jam saya dikreditkan dengan jumlah persis yang saya maksudkan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Pinjaman Pribadi karena saya berbicara dengan Anda sekarang saya bisa melunasi semua hutang Saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak membutuhkan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan, apapun keputusan saya tidak ada urusan dengan Polisi, saya sekarang seorang wanita mandiri. Anda ingin merasakan kemandirian finansial seperti saya, silakan hubungi Ibu melalui email perusahaan: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp +15857083478 Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia yang sulit ini Anda membutuhkan seseorang untuk membantu Anda mengatasi perputaran keuangan di hidup dalam satu atau lain cara, maka saya memberikan amanat untuk mencoba dan menghubungi Ibu KARINA ROLAND di alamat di atas agar Anda dapat mengatasi kemerosotan finansial dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya melalui email berikut: (garciasusan113@gmail.com)) Selalu bersikap positif dengan Ibu KARINA ROLAND dia akan membantu Anda melalui semua tantangan keuangan Anda dan kemudian memberi Anda tampilan keuangan baru dan kebebasan untuk mengatasi semua kekhawatiran Anda.

Reply
avatar
Yanti Ari
AUTHOR
16 February 2021 at 14:46 delete

Nama saya Bu Yanti Ari. Saya adalah pemilik bisnis yang menjual kosmetik. Untuk beberapa waktu, saya telah mencari pemberi pinjaman pinjaman yang andal yang dapat saya pinjam untuk mengembangkan bisnis saya dan juga menciptakan pekerjaan untuk orang lain. Pengalaman pertama saya dengan pemberi pinjaman pinjaman internet sangat buruk dan saya kehilangan jumlah 28 juta karena saya mengajukan pinjaman sebesar 600 juta untuk meningkatkan bisnis saya. Setelah pengalaman saya, saya berjanji pada diri sendiri bahwa saya tidak akan pernah meminjam dari internet karena saya ditipu.

Jadi, suatu hari yang setia saya membaca artikel di blog dan setelah saya selesai membaca, saya pergi untuk memeriksa bagian komentar untuk mengetahui pendapat mereka. Saya melihat komentar dari "Dian Pelangi", perancang busana terkenal dan dia berbagi cerita tentang bagaimana dia meminjam pinjaman besar dari perusahaan tempat Nyonya Ana Michael bekerja.

Kemudian, saya memutuskan untuk menghubungi Dian Pelangi, perancang busana terkenal dan saya menceritakan kisah saya tentang bagaimana saya kehilangan 28 juta karena pemberi pinjaman buruk kepadanya. Saya masih ingat dengan jelas bagaimana dia memberi tahu saya bahwa semua pencarian saya untuk pemberi pinjaman yang andal sudah berakhir. dia mengirimi saya nomor teleponnya dan saya meneleponnya untuk memastikan karena saya tidak ingin kehilangan uang lagi. dia berbicara dengan saya dan berkata saya harus menghubungi detail perusahaan tempat Nyonya Ana Michael bekerja dan saya akan menerima pinjaman saya tanpa penundaan dan saya harus mencoba untuk berbagi kabar baik saya agar orang lain diselamatkan dari pemberi pinjaman yang buruk.

Maka saya menghubungi Ibu Ana Michael melalui email: (ANAMICHAELGUARANTYTRUSTLOANS@GMAIL.COM)
Ini email Dian Pelangi: (DIANPELANGIINDONESIA@GMAIL.COM) yang saya hubungi.
Setelah saya menghubungi perusahaan pinjaman, saya diminta untuk menyerahkan semua yang diperlukan dari saya sebagai peminjam dan setelah beberapa saat, pinjaman tersebut disetujui untuk saya dan saya menerima pinjaman saya tanpa penundaan atau segala bentuk stres.
jadi, saya menambahkan informasi pribadi saya untuk siapa saja yang mencari pemberi pinjaman yang dapat dipercaya untuk menghubungi saya dan saya siap membantu Anda karena saya ingin orang lain diselamatkan dari pemberi pinjaman yang buruk.

Nama: Yanti Ari
Nomor telepon saya: +6282116440184
Nomor Whatsapp: +6282116440184
Kota: Medan
Email saya: ARIY6261@GMAIL.COM

Saya berdoa semoga Allah mengabulkan orang-orang yang membutuhkan pinjaman untuk melihat kisah saya ini sehingga mereka dapat diselamatkan saat saya diselamatkan. Saya selalu siap membantu siapa saja yang membutuhkan jadi jangan ragu untuk menghubungi saya kapan saja karena saya tidak ingin orang-orang saya jatuh ke tangan pencuri !!!

Reply
avatar
11 August 2023 at 08:44 delete

Artikel sangat menarik Download Aplikasi Android Shopee Pinjaman Online  Gratis

Reply
avatar

BTemplates.com