About Me

Karya Unchi(Salah Pergaulan 1)

***

Seketika penglihtan Ayunda menjadi buram dan tak jelas. "balikin kaca mataku? Balikin ku mohon?"pintanya sambil terus menangis.

"wahaha... Si cupu akhrnya nangis. Puas kan kalian?"ucap Sarah meminta persetujuan kpd murid2 yg lain. "puas-puas.. Puas bnget malah"sahut salah seorang siswi.

Di sisi lain. Seorang cowok, dia adalah teman Ayunda. Namanya Dicky, kaca mata putihnya yg tebel itu membuatnya di panggil dgn sebutan cupu juga. "kok rame? Ada apa?"tanyanya dlm hati sambil celingak-celinguk bingung. Tanpa pikir panjang, Dicky segera berlari ke tengah kerumunan teman2nya.

"Siska, apa2an ini!"bentaknya sambil meraih kaca mata yg di pegang oleh Siska. Dicky tak tega melihat ayunda terus2an dihina dan dikerjain oleh geng jail 3S ini.

"hahaha,, Cupu dan cupu. Eh,elo siapa? Gak usah sok jadi pahlawan deh..."gertak Sherly yg dr td hanya ketawa puas.

"minggir semua,, aku mau lewat"ucap Dicky dngan tegas sambil menarik tangan ayunda.


***

Jam istirahat telah tiba. Tanpa pamit ke Dicky, ayunda langsung berlari ke taman belakang. Dia menumpahkan semua kesedihannya di bawah pohon yg rindang itu.

"Ya Allah, kenapa aku harus selalu diperlakukan seperti itu? Apa salahku?"gumamnya dlm hati.
"aku harus blas semua itu"


Beberapa hari kemudian.

Seperti biasa,geng jail 3S selalu ngebully ayunda. Kali ini mereka tak mengambil kaca matanya,melainkan numpahin jus apokat di bajunya.


Selanjutnya...

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
13 February 2016 at 01:03 delete

ceritanya lanjutin gan..

Reply
avatar

BTemplates.com